Viral Video Loly Mabuk Berat, Nikita Mirzani Malah Bangga

Lolly dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • intipseleb

CianjurLolly, anak Nikita Mirzani kembali menjadi perhatian publik usai videonya yang menunjukkan dirinya sedang mabuk berat viral di media sosial. Diketahui, saat ini Lolly sedang berada di London, Inggris.

Nikita Mirzani Rancang Busana ke Didiet Maulana, Buat Gaun Pengantin?

Kemudian Lolly membenarkan bahwa dalam video tersebut dirinya memang sedang mabuk. Hal itu disampaikan Lolly lewat Instagram story-nya.

Pemilik nama lengkap Laura Meizani Nasseru Asry itu menjelaskan bahwa video tersebut diambil sejak 2 minggu lalu di sebuah pesta pernikahan.

Ditanya Gus Miftah Soal Mondok, Nikita Mirzani Pernah Sekolah di Pesantren Gontor

“PERTAMA SAYA DI SINI DI INGGRIS ADALAH UNTUK BELAJAR. VIDEO ITU DIAMBIL DUA MINGGU YANG LALU, SAYA TIDAK TAHU MENGAPA ANDA MENJADIKANNYA MASALAH BESAR SEKARANG DAN BAGAIMANAPUN INI ADALAH PESTA PERNIKAHAN," tulis Loly dikutip VIVA Cianjur dari Insta Story-nya, Sabtu (22/7/2023).

Video itu pun viral hingg mandapat tanggapan negatif dari netizen. Namun selalu orang tuanya, Nikita Mirzani tampak tidak peduli dengan hujatan yang diajukan netizen terhadap Lolly. 

Ternyata Nikita Mirzani Pernah Nyantri di Pesantren: Kemauan Sendiri

Diduga Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly Mabuk berat

Photo :
  • Viva.co.id

Bahkan wanita yang karib disapa Nyai itu menunjukkan dukungannya untuk Lolly. Ia menganggap video tersebut masuk akal bagi anak-anak seusia Lolly yang tinggal di luar negeri.

Halaman Selanjutnya
img_title