Ubah Gambar Tatto, Rendy Kjaernett Mengaku Bikin Tatto Sebagai Pelampiasan Emosional

Gambar tato di tubuh Rendy Kjaernette
Sumber :
  • Viva.co.id

CianjurRendy Kjaernett akhirnya mengakui bahwa keputusannya membuat tato wajah Syahnaz Sadiqah di punggung adalah sebuah pelampiasan emosional, Suami Lady Nayoan itu bahkan menyesal karena sudah melukai perasaan sang istri karena ada wajah wanita lain di punggungnya.  

Putuskan Rujuk, Momen Natal Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett: Ada Tuhan di Keluarga Kami

Rendy Kjaernett mengungkapkan bahwa alasannya pertama kali membuat tato tersebut karena terbawa perasaan emosional. Rendy terbiasa menumpahkan perasaannya pada goresan jarum tato di tubuhnya.

"Tujuannya ya nato ikuti feeling saat itu. Ya semua emosional, apa saja ditumpahin ke tato. Emosional saat itu saja," ujar Rendy Kjaernett, mengutip tayangan YouTube, Jumat 21 Juli 2023.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Singgung Kejaiban di Hari Natal, Dulu Hampir Cerai

Saat menggambar tato wajah Syahnaz itu, Rendy Kjaernett mengaku bingung dengan perasaannya sendiri. Ia tidak merasa marah bahkan tidak merasakan cinta kepada istri Jeje Govinda tersebut.  

Diakui oleh Rendy bahwa ia saat itu hanya mau menunjukkan kepada Lady Nayoan bentuk protesnya karena mereka tengah bertengkar. Namun setelah melihat kekecewaan di wajah Lady Nayoan, sempat tebersit rasa bersalah dalam hati Rendy Kjaernett. 

Netizen Sebut Nathalie Holscher Preman: Tatonya Gokil

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • VIVA.co.id

"Mungkin saat itu aku pengen kasih lihat ke Lady saja sih. Kayak lebih aku waktu itu kesalahan sama Lady. Tapi ya tetap, habis buat (tato) terus Lady lihat, ya itu ngga bisa dibohongin. Rasa nyesel, bersalah, ngga nyangka sebesar itu. Ngga sepadan lah," jelas Rendy. 

Halaman Selanjutnya
img_title