Wika Salim Pamer Goyangan Hot hingga Dibandingkan dengan Lesti Kejora, Bagini Komentarnya

Wika Salim pamer goyangan hot
Sumber :
  • Instagram @wikasalim

CianjurWika Salim baru-baru ini membagikan video aksi panggungnya di Instagram. Dalam video itu, terlihat Wika Salim sedang asyik bergoyang sambil membawakan lagu "Alololo Sayang".

Ibunda Sebut Banyak Wanita Ingin Jadi Pasangan Virgoun, Siapa Aja?

Pedangdut kelahiran Bogor itu juga sempat bercanda dengan salah satu penonton di tengah aksi panngungnya. Suasana pun tampak semakin seru hingga para penonton sangat menikmati aksi panggung janda 31 tahun tersebut. 

"Alololooo ga bahaya ta ?? Becanda ya sayang," tulis Wika Salim dalam caption unggahannya, seperti dikutip VIVA Cianjur pada Jum'at (21/7/2023).

Virgoun Disebut Kebanjiran Wanita Daftar Jadi Pasangan, Gadis hingga Janda

Sontak saja sejumlah netizen memberikan komentar kritikan untuk Wika Salim. Salah satunya adalah ada komentar yang membanding-bandingkan dirinya dengan pedangdut lain, yakni Lesti Kejora.

"Benar kata king nassar kalo Lesti penyanyi dangdut wanita terbaik, selain suaranya bagus dan menggelegar namun pakaiannya juga tertutup dan gak perlu goyang untuk terlihat elegan dan disukai banyak orang," komentar salah seorang netizen.

Deretan Selebritis Indonesia Status Janda, Nomor 1 Awet Muda dan Suka Main....

Wika Salim

Photo :
  • Instagram @wikasalim

Menanggapi hal itu, Wika Salim langsung memberikan balasan menohok hingga menyuruh si netizen untuk melihat Agnez Monica.

Halaman Selanjutnya
img_title