Inilah Sosok Wika Salim yang Kabarnya akan Menikah dengan Max Adam

Wika Salim dan Max Adam
Sumber :
  • Instagram @wikasalim

Cianjur – Pedangdut Wika Salim baru-baru ini memutuskan untuk go public bersama pacar barunya, Max Adam. Lewat akun media sosialnya beberapa waktu lalu, hubungan asmara mereka menjadi sorotan netizen.

Profil Elmer Syaherman, Suami Ira Nandha yang Selingkuh dengan Pramugari Citilink

Kabarnya, Wika dan kekasihnya berbeda keyakinan. Saat dimintai keterangan terkait masalah tersebut, pelantun Janji Putih ini mengaku siap menghadapi konsekuensi atas pilihan yang ditempuh.

"Aku Alhamdulillah berhubungan dengan siapa pun, apa pun konsekuensinya yang menjadi masalah, sebelum lanjut ke jenjang selanjutnya sudah kami selesaikan apa pun yang kira-kira bisa jadi masalah,” ungkap Wika Salim kepada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin, 17 Juli 2023.

Profil Vanessa Kong, Selebgram yang Sindir Suami di Tiktok

Wika Salim dan Max Adam

Photo :
  • Instagram @wikasalim

Lantas siapa Wika Salim? Inilah sosok Wika Salim: 

Usai Dinikahi Arya Khan, Pinkan Mambo Pindah Agama Lagi

Wika Salim memiliki nama lengkap Wika Febrina Putri. Dia lahir di Bogor, Jawa Barat, pada 26 Februari 1992. Wika Salim adalah penyanyi dangdut cantik dan seksi ini yang berstatus janda sejak usia 26 tahun.

Meskipun begitu Wika Salim tak patah semangat memperjuangkan karirnya hingga ke puncak popularitas. Anak dari pasangan Bapak agus Salim dan Ibu Mujiarti ini Selain penyanyi dangdut, Wika Salim juga merupakan seorang aktris yang malang melintang di hiburan layar kaca. Kontestan ajang pencarian bakat Stardut itu lahir dari orang tua yang juga memiliki bakat di bidang musik.

Halaman Selanjutnya
img_title