Tak Pandang Agama, Wika Salim Kebelet Nikah dengan Max Adam

Wika Salim dan Max Adam
Sumber :
  • Instagram @wikasalim

Cianjur – Belakangan ini nama Wika Salim mulai naik daun. Hal itu lantaran tersiar kabar bahwa dirinya akan segera menikah dengan pasangannya, Max Adam.

Sule Tak Mau Rizky Febian Nikah Muda, Gagal dengan Mahalini?

Penyanyi dangdut Tanah Air, Wika Salim mengaku bahagia bisa berpacaran dengan Max Adam Kamil, meski berbeda keyakinan agama. Bahkan, ia pun tahu dan siap menerima konsekuensi dari pilihannya itu. 

“Kata siapa? Aku Alhamdulillah berhubungan dengan siapa pun, apa pun konsekuensinya yang menjadi masalah, sebelum lanjut ke jenjang selanjutnya sudah kami selesaikan apa pun yang kira-kira bisa jadi masalah,” ungkap Wika Salim kepada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin, 17 Juli 2023.

Arya Khan Kritik Pinkan Mambo, Sering Main-main Ini di Depan Kamera

Wika Salim dan Max Adam

Photo :
  • Instagram @wikasalim

Terlebih lagi Wika Salim menuturkan jika saat ini orang tuanya sudah memberikan restu untuk calon menantunya tersebut. Menurutnya mereka tidak ingin ikut campur tentang hubungan anaknya selama itu bahagia dengan pilihannya.

Pinkan Mambo Suka Bicara di Depan Kamera, Arya Khan: Dia Minta Diservis

"Kalau keluarga alhamdulilah apapun keputusannya karena anaknya sudah dewasa, jadi yang penting baik untuk anaknya," kata Wika Salim.

Seperti yang kita ketahui saat ini Wika Salim memang terlihat begitu lengket bersama Max Adam. Ia kerap kali membagikan momen bersama sang kekasih.

Halaman Selanjutnya
img_title