Selain Kantongi Restu Orang Tua Wika Salim Ingin Lekas Nikah Karena Ini, Lama Ngejanda?

Wika Salim dan max adam
Sumber :
  • jagodangdut

CianjurWika Salim, penyanyi dangdut Tanah Air, mengatakan dia sudah mendapatkan restu keluarganya sebelum menikah dengan Max Adam. Dia mengatakan keluarganya selalu mendukung keputusannya, selama itu baik-baik saja.

HP Vivo Murah Meriah untuk Orang Tua: Ini 5 Rekomendasi Terbaik di Bawah Rp1,2 Juta

“Pokoknya, kalau keluarga, apa pun keputusan anak, yang penting baik, dikasih,” ungkap Wika Salim kepada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin, 17 Juli 2023.

Terlebih lagi Wika Salim menuturkan jika saat ini orang tuanya sudah memberikan restu untuk calon menantunya tersebut. Menurutnya mereka tidak ingin ikut campur tentang hubungan anaknya selama itu bahagia dengan pilihannya.

5 HP Vivo Terbaik untuk Orang Tua di Tahun 2024: Harga Mulai Rp1,2 Juta

"Kalau keluarga alhamdulilah apapun keputusannya karena anaknya sudah dewasa, jadi yang penting baik untuk anaknya," kata Wika Salim.

Wika Salim dan max adam

Photo :
  • jagodangdut
5 HP Vivo Terbaik untuk Lansia: Harga 1,2 Jutaan, Fitur Lengkap 2024

Nama lengkap Biduan adalah Wika Febrina Putri, dan dia meminta doa terbaik dari semua orang tentang hubungannya dengan Max Adam.

Seperti yang diketahui beberapa waktu lalu, Wika Salim mengungkapkan tentang hubungan asmaranya dengan Max Adam, seorang biduan cantik dan seksi yang tampaknya serius menjalin hubungan dan siap menikah.

Halaman Selanjutnya
img_title