Respon Sule Terkait Nathalie Holscher Minta Stop Nafkah: Akan Tetap Beri Nafkah Adzam

Sule, Nathalie Holscher dan adzam
Sumber :
  • Berbagai sumber

Cianjur – Kisruh soal pemberian uang bulanan sebesar Rp25 juta yang diberikan Sule untuk mantan istrinya Nathalie Holscher masih ramai diperbincangkan.

Sule Sempat Tunda Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gegara Beda Agama?

Konflik ini bermula dari keluhan Nathalie Holscher atas nafkah bulanan sebesar Rp25 juta yang diberikan oleh Sule untuk biaya hidup Adzam. Nathalie Berinisiatif untuk mengembalikan semua aset yang diperolehnya setelah proses perceraian mereka.  

Namun sule mengungkapkan daripada berlarut larut dan terpancing emosi hingga balas menyerang, komedian ternama ini justru memilih untuk meminta maaf atas segala kegaduhan yang terjadi. Ia melakukan itu mewakili putranya, Adzam.

Sule Tak Mau Rizky Febian Nikah Muda, Gagal dengan Mahalini?

"Saya mewakili Adzam mohon maaf, buat semua ya, jangan diperbesar diperkeruh, semoga kalian bisa mengambil pelajaran dari semua ini." ungkap Sule, dikutip dari Viva.co.id Kamis, 20 Juli 2023.

Nathalie Holscher

Photo :
  • jagodangdut
Heboh! Sule Larang Nikah Muda Rizky Febian, Ini Alasannya

Pemilik nama asli Sutisna itu juga tak kecewa dengan apa yang diungkapkan oleh Nathalie Holscher dalam postingannya.

"Masing-masing lah, ngapain perlu kecewa. Saya sudah bukan siapa-siapanya, buat apa kecewa, ya udahlah, masing-masing orang punya cara mengekspresikan, ya sudah, sudah saja nggak apa-apa," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title