Ucapan Bangga Netizen Usai Cakra Khan Tampil Memukau di AGT 2023

Peserta AGT 2023, Cakra Khan.
Sumber :
  • Instagram @cakra.khan

CianjurCakra Khan mendapatkan 4 Yes ketika tampil sangat memukau di acara America's Got Talent (AGT) 2023. Netizen pun bangga dan banyak yang memuji suara emas penyanyi asal Indonesia ini.

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Dirinya sukses memikat hati para juri, walaupun di awal Simon Cowell sempat menghentikannya. Saat itu ia menyanyikan lagu pertama berjudul Make it Rain dari Ed Sheeran.

Namun sayang Simon meminta Cakra untuk mengganti lagu yang dilantunkannya. Dirinya mengakui bahwa sebenarnya suara yang dimiliki Cakra sangat bagus. Akan tetapi, ia tidak menyukai lagu tersebut.

Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

"I think you have a great voice. But I didn't like the track. Do you bring another song with you?" ujar Simonm, dilihat dari channel YouTube America's Got Talent, Rabu, (19/7/2023).

Kemudian lagu kedua yang dipersembahkan Cakra, yakni No Woman No Cry karya Bob Marley. Alasan memilih lagu tersebut ialah karena ayahnya selalu memainkan lagu tersebut sebelum ia berangkat sekolah.

Dibully Netizen Gara-gara Pakai Hanbok, Aurel Hermansyah Malah Dipuji Atta Halilintar

Simon Cowell

Photo :
  • VIVA.co.id

Lalu dengan cepat Cakra pun kembali menghipnosis penonton dan para juri. Sorakan demi sorakan pun tercipta, dan penonton ikut bernyanyi.

Halaman Selanjutnya
img_title