Bukan Pertama Kali, Ini 5 Fakta Suami Meylisa Zaara Selingkuh dengan Sesama Jenis

Meylisa Zaara dan suaminya, Rizka Khoirul Atok
Sumber :
  • Instagram

Cianjur – Belum lama ini selebgram asal Jawa Timur Meylisa Zaara menggelar konferensi pers. Dalam konferensi pers tersebut, ia mengungkapkan beberapa fakta. Salah satunya, ia menyebut bahwa sang suami, Rizka Khoirul Atok berselingkuh dengan sesama jenis.

Soal Perselingkuhan Elmer Syaherman dan Bella Damaika, Rekan Kerja Ungkap Ini

Usut punya usut, ternyata selingkuhan suami Meylisa Zaara itu adalah saksi saat mereka menikah.  Melansir dari VIVA Group, berikut sejumlah fakta terkait perselingkuhan suami Meylisa Zaara:

1. Alami KDRT

Elmer Syaherman dan Bella Damaika Selingkuh: Ini Kata Karyawan Maskapai: Kayak Tuyul

Kasa hukum Meylisa Zaara, Fitri Ernawati mengakatakan bahwa kliennya sempat menanyakan kepada Rizka Khoirul Atok kenapa sampai ada chat mesra dengan sesama pria.

“Awalnya klien kami ini mengetahui chat mesra dari HP laki-laki yang saat itu dalam satu mobil. Sebagai seorang istri, klien kami ini menanyakan, ada hubungan apa kok chat mesra dengan sesama lelaki,” kata Fitri Ernawati, dikutip dari Instagram @meylisazaara.

Suami Ketahuan Selingkuh 6 Kali, Ibunda Ira Nandha Turun Tangan

Namun, Meylisa malah kena kekerasan oleh Riska. Ia dijambak hingga tangannya dicengkeram. Bahkan, kepalanya sampai terbentur ketika mencoba untuk melepaskan jambakan sang suami. 

“Tangannya dipegang setengah dicakar, lalu ditarik sehingga terjadi luka dan kepalanya membentur sesuatu di dalam mobil yang dikendarai enam orang ini,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title