Nathalie Holscher Minta Stop Nafkah Bulanan Usai Nikita Mirzani Singgung Janda Tak Bersyukur

Nathalie Holscer, Nikita Mirzani
Sumber :
  • Tangkapan layar, Instagram

CianjurNikita Mirzani Sebut ada janda yang tak bersyukur dikasih nafkah 25 juta perbulan, Nathalie Holscher buka suara minta stop nafkah bulanan dan mulai hidup baru.

Nikita Mirzani Rancang Busana ke Didiet Maulana, Buat Gaun Pengantin?

Awalnya Nathalie Holscher menyebut bahwa nafkah anak Rp25 juta termasuk sedikit untuk memenuhi kebutuhan bulan sang anak.

Ungkapan tersebut pun terdengar oleh Nikita Mirzani. Dilansir dari akun Instagram @lambe_danu, Ibu Lolly dalam live nya tersebut menyinggung ada seorang perempuan yang tak bersyukur sudah dikasih nafkah Rp25 juga oleh mantan suaminya.

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Meskipun dalam ungkapanya, Nikita tak menyebutkan nama, namun banyak netizen yang menduga kuat bahwa yang dimaksud adalah Nathalie.

"Di TikTok tuh lagi seliweran. Ada seorang perempuan, janda yang tidak bersyukur dikasih nafkah Rp25 juta sama mantan suaminya. Dia bales netizen, katanya, Rp25 juta itu sedikit buat anaknya," ungkap Nikita.

Ditanya Gus Miftah Soal Mondok, Nikita Mirzani Pernah Sekolah di Pesantren Gontor

Nikita Mirzani

Photo :
  • -

"Kadang-kadang ada perempuan yang gak bersyukur, kadang-kadang yan menikah untuk menjebak laki-laki. Kadang ada yang menikah hanya untuk mendapatkan kekayaan," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title