Nathalie Holscher Tak Kenakan Hijab Lagi, Putri Delina Ungkap Hal Ini

Putri Delina dan Nathalie Holscher
Sumber :
  • Berbagai Sumber

CianjurNathalie Holscher secara mengejutkan untuk melepas hijab sejak Senin (10/7/2023) kemarin. Hal itu terlihat dalam unggahan video di akun instagramnya. Nathalie Holscher tampak menggunakan dress bermotif floral dengan rambut tebalnya yang terurai.

Sule Sempat Tunda Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gegara Beda Agama?

Baru-baru ini, Putri Delina atau Putdel mengunggah curhatan di akun Threads-nya usai Nathalie Holscher mantap meninggalkan hijab.

Dalam curhatan itu, Putri Delina ini diduga menyindir Nathalie Holscher. Putri Delina diketahui merupakan anak kedua dari komedian Sule.

Sule Tak Mau Rizky Febian Nikah Muda, Gagal dengan Mahalini?

“Kalian harus percaya sama kata ‘waktu yang akan menjawab semua’,” kata Putri Delina dikutip VIVA Cianjur dari akun Threadsnya, Rabu (12/7/2023).

Curhatan Putri Delina ini kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_danu pada (12/7/2023) hingga menuai komentar netizen. Tidak sedikit dari mereka yang menilai bahwa Putri Delina dan Nathalie Holscher tidak terlalu berbeda.

Heboh! Sule Larang Nikah Muda Rizky Febian, Ini Alasannya

Putri Delina

Photo :
  • Istimewa

“Susah sih ya yang satu masih ABG bocil, yang satu lagi masih ABG labil yang udah jadi ibu. Yang pernah dipertemukan dalam ikatan ibu sambung dan anak sambung,” komentar salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title