KUA Buka Suara soal Istri Denny Caknan, Bella Bonita Diduga Hamil duluan

Bella bonita dan Denny Caknan
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Nama Bella Bonita tengah ramai memberikan perbincangan publik setelah resmi menikah dengan Denny Caknan pada Jumat (7/7/2023). Pasalnya, baru-baru ini muncul tudingan kalau Bella Bonita hamil di luar nikah.

Pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan Ternyata Nikah Siri

Tudingan itu muncul melalui sebuah video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @dori_dori_nyinyir. Dalam video tersebut, terlihat acara pernikahan Bella Bonita dan Denny Caknan hingga salah satu prosesi pernikahan mereka dianggap mencurigakan.

"Menurut orang Jawa, jika posisi kembar mayangnya di bawah, itu berarti pengantinnya sedang hamil," tulis salah satu netizen dikutip VIVA Cianjur, Senin (11/7/2023).

Bella Bonita Rutin Layani Suami Malam-malam, Denny Caknan: Fungsimu…

Bella bonita dan Denny Caknan

Photo :
  • jagodangdut

Saat prosesi itu, Bella Bonita dan Denny Caknan tampak berjalan bersama menuju pelaminan. Menurut adat Jawa, mereka diiringi oleh beberapa orang di belakang mereka, beberapa di antaranya membawa janur kuning kecil atau kembar mayang.

Denny Caknan Sebut Istri Harus Layani Suami, Bella Bonita Rela Lakukan Malam malam

"Menurut adat Jawa, jika pengantinnya sedang hamil, kembar mayang tidak boleh diangkat tinggi melebihi kepala, harus berada di bawah," kata seorang netizen lainnya.

Sementara itu, Kepala KUA Kartoharjo, H Muhammad Anang Darwisyi mengungkapkan tentang adanya surat dispensasi nikah pernikahan Bella Bonita dan Denny Caknan.

Halaman Selanjutnya
img_title