Selain Open Donasi, Denis Chariesta Jual Baju Bekas untuk Biaya Persalinan

Denise Chariesta
Sumber :
  • intipseleb

Cianjur – YouTuber Denise Chariesta belakangan ini kembali menuai perhatian netizen. Setelah mengumpulkan donasi, di mana ia sudah mengumpulkan jutaan rupiah dari para netizen yang dermawan, kini Denise berusaha menjual koleksi baju-baju mahalnya. Wanita yang pernah mengaku sebagai simpanan itu terpaksa harus mencari uang karena pria yang menghamilinya enggan bertanggung jawab.

Pinkan Mambo Pilih Nikah Siri Sama Arya Khan, Alasannya Takut Hamil Duluan

Melalui unggahan di Instagram, Denise melakukan siaran langsung sambil menunjukkan beberapa baju yang sudah tak terpakai.

"Jualan baju preloved bumil," tulis Denise Chariesta di Instagram, dikutip Minggu 9 Juli 2023.

Tolak Ajakan Wikwik, Khoiri Si Mertua Tak Segan Bunuh Menantu dan Cucu

Denise membongkar lemari pakaian di dalam kamarnya, di mana terlihat baju berwarna-warni yang masih seperti baru. Denise melakukan penjualan secara online, di mana para penonton bisa mengambil tangkapan layar dari baju yang ditunjukkan oleh Denise. Kemudian, menghubungi admin yang bersangkutan untuk melakukan pembayaran.

Denis Chariesta

Photo :
  • Viva.co.id
Tergiur Badan Menantu, Begini Kondisi Khoiri Saat Bunuh Fitria yang Hamil Cucunya

"Ini baju gue masih bagus-bagus," ucapnya sambil menunjukkan bajunya dikutip dari Viva.co.id Minggu, 9 Juli 2023.

Denise Chariesta menjelaskan bahwa pakaian-pakaian tersebut ia jual karena sudah lama tidak dipakai. Bahkan, ada beberapa baju yang masih baru dan belum sempat digunakan olehnya. Beberapa di antaranya juga berasal dari merek terkenal yang dijual oleh Denise dengan harga murah.

Halaman Selanjutnya
img_title