Terlanjur Nyaman, Rendy Kjaernett Tak Bisa Berhenti Selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah

Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Cianjur – Baru-baru ini Rendy Kjaernett hadir di podcast Denny Sumargo dan menceritakan bagaimana kejadian sebenarnya terkait isu perselingkuhannnya dengan Syahnaz Sadiqah.

Raffi Ahmad Dituding Langgar Hukum dan Lingkungan Rencana Beach Club di Pantai Krakal

Tanpa ragu-ragu, ia secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya memang menjalin hubungan terlarang dengan istri Jeje Govinda tersebut. Bahkan Rendy Kjaernet tidak membantah apa yang dituduhkan istri sahnya, Lady Nayoan.

Rendy Kjaernett menjelaskan, sebenarnya dia tidak ada niatan untuk berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah dan hanya menjadikan adik Raffi Ahmad itu sebagai teman curhat.

Raffi Ahmad Dikecam Pakar Hukum Lingkungan dan WALHI Atas Rencana Pembangunan Beach Club

Namun seiring berjalannya waktu Rendy Kjaernett mulai merasa nyaman ke Syahnaz Sadiqah sehingga muncul benih-benih cinta dalam hatinya.

"Jujur awalnya nggak. Gimana ya, kayak lagi masa kelam di kepala, ketemu sama orang yang kayak oh ini nyambung, semua demon hilang. Ibarat mungkin itu gua kumpulin di kepala gua cukup lama, kebayang lah leganya kayak gimana," tutur Rendy Kjaernett dilansir dari kanal YouTube Denny Sumargo pada Selasa (4/7/2023).

Pakar Hukum: Raffi Ahmad Harus Dihentikan dari Pembangunan Beach Club di Kawasan Lindung

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett saat di FTV Villa Curug Pengantin

Photo :
  • Tangkapan Layar Youtube

Rendy mengaku, dirinya sempat ingin menyudahi hubungan terlarang tersebut. Namun dirinya sudah terlanjur nyaman dengan Syahnaz Sadiqah.

Halaman Selanjutnya
img_title