Rendy Kjaernett Nyaman Selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, Ini Alasannya

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett saat di FTV Villa Curug Pengantin
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube

Cianjur – Isu perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah tetap menjadi trending topik yang ramai diperbincangkan di media sosial. Saat kabar tersebut semakin mencuat, Rendy Kjaernett tiba-tiba muncul memberikan pernyataan di hadapan publik.

Dibongkar Suami, Juliette Angela Klarifikasi Isu Selingkuh dengan Anji

Rendy Kjaernett terang-terangan mengaku memang menjalin hubungan gelap dengan adik bungsu Raffi Ahmad itu. Bahkan ia tidak bisa membantah semua tuduhan istrinya, Lady Nayoan. Ia mengaku semuanya memang jelas-jelas terjadi.

Aktor FTV itu juga mengungkapkan alasan dirinya berselingkuh Syahnaz Sadiqah. Ia menyebut perselingkuhannya berawal karena sering curhat ke Syahnaz tentang masalah hidupnya.

Ira Nandha Bongkar Chat Discord Selingkuh Suami, Malah Merasa Jahat dan Minta Maaf

"Selama pernikahan, kami punya masalah. Butuh cerita, tapi gue sudah terlanjur buat salah. Entah gue bikin salah gimana atau gue kecewain gimana," kata Rendy Kjaernett dikutip VIVA Bandung, Senin (3/7/2023).

Dikatakan Rendy Kjaernett, dia mengetahui bahwa sang istri hidup dengan banyak masalah. Ia mengaku takut untuk menambah beban pikiran Lady Nayoan jika curhat dengannya.

Terungkap! Suami Selebgram Suami Ira Nandha Diduga Selingkuh dengan Pramugari, Ini Buktinya

Kolase Rendy Kjaernett dan Denny Sumargo

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Gue tipe orang yang, gue tahu dia sudah punya masalah gede, dia hidupnya sendiri sebelum ketemu gue. Jadi untuk gue nambah beban lagi ke dia itu nggak adil, apalagi untuk kebodohan yang gue buat sendiri," jelas Rendy.

Halaman Selanjutnya
img_title