Tetap Manggung Usai Isu Skandal Syahnaz, Jeje Ramai Disemangati Penonton

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Instagram @syahnazs

Cianjur – Pemilik nama lengkap Ritchie Ismail alias Jeje Govinda kembali manggung usai kabar tak sedap tengah menimpa keluarga kecilnya, yakni Syahnaz yang dituding berselingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Dibongkar Suami, Juliette Angela Klarifikasi Isu Selingkuh dengan Anji

Tetap terlihat profesional, Jeje dibanjiri semangat dari penonton hingga buat haru.

Kabar perselingkuhan yang dilakukan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett mencuat hingga ke publik. Kabar perselingkuhan ini beredar, karena rasa muak Lady Nayoan yang merasa sudah dibohongi secara berkali-kali.

Ira Nandha Bongkar Chat Discord Selingkuh Suami, Malah Merasa Jahat dan Minta Maaf

Bahkan usai beredarnya pengakuan dan klarifikasi Rendy Kjaernett yang membenarkan adanya perselingkuhan dengan Syahnaz, Jeje justru tetap terlihat santai dan masih manggung dengan grup Govinda.

Terungkap! Suami Selebgram Suami Ira Nandha Diduga Selingkuh dengan Pramugari, Ini Buktinya

Tak ayal, netizen pun ikut menyoroti gerak-gerik Jeje hingga ikut menyemangatinya. Dengan menggunakan baju Hijau, Jeje terlihat mengelus-elus tangannya dengan tatapan yang penuh haru.

"Hatinya sebenarnya hancur dia hanya pura-pura kuat demi anak-anaknya, meskipun itu salah, siapa tau yang ada di rumah apa yg terjadi dan dialami," tulis netter melihat ekspresi Jeje, di Instagram @lambegosiip, dilansir Senin, 3 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title