Innalillahi! Anak Aurel & Atta Halilintar Idap Penyakit Serius: Itu Faktor Keturunan...

Atta halilintar dan Aurel
Sumber :

Cianjur – Kabar kurang baik datang dari pasangan artis Atta halilintar dan Aurel Hermansyah. Dikabarkan sang putri, Ameena Hanna mengidap penyakit turunan.

Pulang dari Singapura, Kartika Putri Bahas Konflik Masa Lalu dengan Dr. Richard Lee

Ternyata Atta Halilintar mewariskan penyakit kulit kepada Ameena Hanna Nuratta, putri sulung Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Dia mengidap eksim.

"Eksim adalah penyakit kulit, ibunya lebih tahu tentang jenis penyakit kulit. Mama lebih paham. Jadi, ini adalah warisan dari aku dan Ameena," ujar Atta Halilintar di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sembuh dari Penyakit Kulit, Kartika Putri Singgung Dr Richard Lee

Suami Aurel Hermansyah ini biasanya mengalami eksim di wajah dan leher, sedangkan anaknya hanya mengalami eksim di kaki.

"Aku biasanya lebih banyak mengalami di wajah, kepala, leher, dan area sensitif. Sedangkan Ameena mengalami eksim di kaki," tambah Atta Halilintar.

Vidi Aldiano Derita Kanker Ganjil, Habib Jafar: Tuhan Rindu Padamu

Sebagai orang tua, Atta Halilintar pasti berusaha keras untuk menyembuhkan anaknya dari penyakitnya. Dokter membawanya ke Ameena untuk mendapatkan perawatan tambahan.

"Kita harus menyembuhkannya. Kemarin kita sudah membawanya ke dokter dan Insya Allah kami akan menemukan cara untuk mengatasi dan mengobatinya," kata aktor dan penyanyi tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title