Nikita Mirzani Tak Digubris Antonio Saat Datang Ke Rumahnya Di Jerman, Ini Faktanya!

Nikita Mirzani
Sumber :

Cianjur – Tak ada hentinya, Konflik antara Nikita Mirzani dan Antonio Dedola seolah semakin memanas.

Nikita Mirzani Rancang Busana ke Didiet Maulana, Buat Gaun Pengantin?

Terdapat fakta baru yang mengatakan bahwa Nikita Mirzani sempat datang ke rumah Antonio Dedola di Jerman. Antonio Dedola membongkar sikap mantan istrinya tersebut yang datang ke rumahnya di Jerman beberapa waktu lalu.

Seolah tidak terima dengan sikap Nikita Mirzani, Antonio Dedola secara teang-terangan menyuarakan ketidakpuasannya melalui Instagram Story.

Sule Sempat Tunda Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gegara Beda Agama?

Antonio Dedola memperlihatkan bukti CCTV ketika Nikita Mirzani berdiri sendirian di depan pintu rumahnya pada pukul 7 malam waktu setempat di Jerman. Nikita Mirzani terlihat mengenakan pakaian berwarna biru dan membawa satu tas di tangannya.

Kunjungan tersebut nyatanya tidak disambut baik oleh ibu Dedola. Ibu Dedola merasa sakit hati dan tidak terima dengan sikap mantan menantunya itu, terutama karena pernah menyumpahi ibu Dedola agar meninggal dan mengutuknya menjadi miskin melalui pesan di WhatsApp.

Ditanya Gus Miftah Soal Mondok, Nikita Mirzani Pernah Sekolah di Pesantren Gontor

"Dia ada di depan pintu rumah saya untuk meminta maaf kepada ibu saya setelah hampir 6 minggu karena berharap dia mati! Dia pikir dia diterima di rumah saya setelah semua yang terjadi! Tapi ternyata tidak! Tentu saja dia tidak diterima setelah semua yang dia lakukan padaku," tulis Antonio Dedola.

Dedola sempat ingin mencari solusi dengan Nikita untuk meredakan situasi atas masalah yang ada. Namun, Nikita tampaknya enggan untuk berdiskusi dan lebih memilih untuk kembali ke tempat menginapnya di Amsterdam.

Halaman Selanjutnya
img_title