Ceritakan Kondisinya ke Anak, Rendy Kjaernett: Papah Udah Buat Salah Besar

Rendy Kjearnett
Sumber :

Cianjur – Rendy Kjaernett beri klarifikasi saat hadir di podcast YouTube Denny Sumargo. Sembari menangis dan berurai air mata, pria yang telah berselingkuh dengan Syahnaz itu ngaku sudah mengakui kesalahannya kepada anak-anak.

Ira Nandha Bongkar Chat Discord Selingkuh Suami, Malah Merasa Jahat dan Minta Maaf

Menyadari atas kesalahan yang diperbuatnya hingga berimbas pada keretakan rumah tangga. Begini kata Rendy Kjaernett soal ia memberi tahu anak-anaknya.

Usai ditinggal pergi oleh Lady Nayoan dari rumah, Rendy Kjaernett menitipkan kedua anaknya kepada sang ibu, dan secara perlahan sudah menyadari kesalahannya.

Terungkap! Suami Selebgram Suami Ira Nandha Diduga Selingkuh dengan Pramugari, Ini Buktinya

Sembari meneteskan air mata, Rendy mengungkapkan perasaannya dimana ia sudah mencoba jujur kepada anak-anaknya yang kini mulai tumbuh dewasa. Isu perselingkuhannya dengan Syahnaz tersebut memang benar adanya dan tak disanggah sama sekali oleh Rendy.

"Ya udah jujur aja, waktu itu gue mau berangkat syuting ya udah 'papa udah buat salah' gue sujud depan mereka," ujar Rendy Kjaernett di YouTube Denny Sumargo, dilansir Minggu, 2 Juli 2023.

Putuskan Rujuk, Momen Natal Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett: Ada Tuhan di Keluarga Kami

"Maafin papah, papah udah buat salah besar sama mamah kamu. Papah udah nyakitin hati mamah, papah udah nyakitin dia sangat-sangat besar. Maafin papah," imbuhnya.

"Kalau kalian berdua mau membenci papah silahkan. Papah yang udah bikin sakit hati mamah sangat besar," timpalnya.

Halaman Selanjutnya
img_title