Akhirnya Tiktokers Popo Ngaku Lakukan Masturbasi dengan Boneka Manekin

Popo Barbie
Sumber :
  • VIVA.co.id

CianjurTiktokers Popo Barbie akhirnya mengakui bahwa dirinya memang pernah melakukan masturbasi dengan boneka manekin usai video asusila tersebut viral di media sosial.

Terbongkar, Begini Kebiasaan Arya Khan Suami Baru Pinkan Mambo

Hal itu disampaikan oleh Popo melalui akun Tiktok miliknya baru-baru ini. Namun sebelumnya, ia membantah video tersebut tersebar bukan karena dirinya. 

“Disini aku mau klarifikasi tentang video aku yang viral dan katanya aku yang posting di SW aku. Padahal bukan aku yang posting segala macem,” kata Popo dikutip dari akun TikTok pribadinya, Minggu (2/7/2023).

Pinkan Mambo Nikahi Arya Khan Karena Utang Rp120 Juta, Netizen: Kok Gitu!

Popo menjelaskan, video itu viral setelah ponsel miliknya hilang dua bulan yang lalu. Dia menduga orang yang menemukan ponsel miliknya tersebut telah menyalah gunakannya.

“Ini aku perjelas ke kalian. Hp android yang khusus aku pakai wa itu sudah dua bulan hilang enggak tau kemana. Itu kemungkinan diambil dan dipakai sama orang, dan nomor wa aku itu tetap aktif dan dipakai seolah-olah aku padahal bukan aku lagi yang pegang hp itu sama wa itu,” jelasnya.

Cuma Modal Cinta, Pinkan Mambo Mualaf dan Menikah dengan Tiktokers Penjual Singkong

Viral Diduga Video Masturbasi Popo Barbie dengan Manekin

Photo :
  • Intip Seleb

Lebih lanjut, Popo mengakui bahwa video itu adalah benar miliknya. Namun,bkata dia, video itu dibuat khusus dirinya sendiri sebagai dokumen pribadi dan tidak untuk disebarkan luaskan.

Halaman Selanjutnya
img_title