Kronologi Video Popo Barbie Masturbasi dengan Boneka Manekin Viral di Media Sosial

Popo Barbie
Sumber :
  • VIVA.co.id

CianjurPopo Barbie kini tengah menjadi perbincangan warganet susai beredar video di media sosial yang memperlihatkan dirinya sedang masturbasi dengan boneka manekin.

Arya Khan Cerita Soal Ranjang dengan Pinkan Mambo: Indehoy di Spring Bed

Di tengah viralnya video tersebut, Popo pun memberikan klarifikasinya lewat unggahan video juga di akun TikTok miliknya. Ia juga menjelaskan kronologi bagaimana video tersebut viral di media sosial.

“Assalamualaikum di sini aku mau klarifikasi tentang video aku yang viral dan katanya aku yang posting di SW aku. Padahal bukan aku yang posting segala macem,” kata Popo melansir akun TikToknya, Minggu (2/7/2023).

Rekan Kerja Bongkar Fakta Baru Soal Perselingkuhan Elmer Syaherman dan BD, Nggak Nyangka!

Popo menjelaskan, ponsel miliknya itu telah hilang dua bulan yang lalu. Dia menduga orang yang menemukan ponsel miliknya tersebut telah menyalah gunakannya.

“Ini aku perjelas ke kalian. Hp android yang khusus aku pakai wa itu sudah dua bulan hilang enggak tau kemana. Itu kemungkinan diambil dan dipakai sama orang, dan nomor wa aku itu tetap aktif dan dipakai seolah-olah aku padahal bukan aku lagi yang pegang hp itu sama wa itu,” jelasnya.

Ira Nandha Tersingkirkan, Elmer Ketahuan Sering Manjakan Bella Damaika

Viral Diduga Video Masturbasi Popo Barbie dengan Manekin

Photo :
  • Intip Seleb

Sementara itu, Popo mengakui bahwa benar video itu adalah video miliknya. Namun video itu dibuat khusus untuknya sebagai dokumen pribadi dan tidak untuk disebarkan.

Halaman Selanjutnya
img_title