Rara Pawang Hujan Ramal Hubungan dan Dugaan Video Syur Syahnaz-Rendy

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Cianjur –Rara Istiati Wulandari atau dikenal dengan Rara Pawang Hujan tengah meramal hubungan asmara Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda serta Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan dengan kartu tarot.

Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Hard Gumay: Buntu Nggak Ada Jalan

Dalam ramalannya  itu, Rara mengungkapkan banyak hal yang mengejutkan tentang hubungan mereka saat ini dan di masa depan. 

AKHASIC RECORD TEBARAN MAKNA SISI CAHAYA TAROT KISAH ASMARA SYANAZ & RENDY. SALAM CAHAYA KASIH SAYANG ALAM SEMESTA DARIKU, Rara Istiati Wulandari," tulis Rara dalam keterangan videonya, dikutip Minggu 2 Juli 2023.

Hard Gumay Ramal Hubungan Teuku Ryan dan Ria Ricis: Percuma Rujuk

Rara awalnya menyebut bahwa saat ini asmara keempat orang tersebut masih jadi tanda tanya dan disorot banyak orang. Apalagi, ditambah hebohnya mengenai video syur Syahnaz dan Rendy meski masih dugaan semata.

Lagi heboh video syur tentang syahnaz dan rendy. Nah aku sendiri belum nonton. Yuk kita (ramal)," kata Rara.

Ira Nandha Bongkar Chat Discord Selingkuh Suami, Malah Merasa Jahat dan Minta Maaf

Ia pun membunyikan lonceng kecil beberapa kali. Selanjutnya, ia mengambil kartu tarot dan dikocok beberapa kali sembari memberi pertanyaan mengenai hubungan Syahnaz dan Rendy serta apakah mereka benar berhubungan intim. Jawaban dari kartu tersebut cukup mengejutkan.

Jawabannya di sini adalah page uf cups. Jadi di sini elemennya elemen air. Simbolnya sih positif ya. Jadi, apakah mereka punya hubungan khusus dan pernah sampai hubungan intim, jawabannya adalah iya," imbuh Rara.

Halaman Selanjutnya
img_title