Lady Nayoan Ingin Cerai, Begini Tanggapan Rendy Kjaernett

Rendy Kjearnett dan syahnaz
Sumber :

Cianjur –Rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett tengah dihantam isu perselingkuhan. Rendy disebut-sebut telah bermain api dengan lawan mainnya yang juga adik bungsu dari Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah

Ira Nandha Bongkar Chat Discord Selingkuh Suami, Malah Merasa Jahat dan Minta Maaf

Lady Nayoan bahkan tak segan mengancam untuk menceraikan Rendy Kjaernett setelah dirinya ketahuan bermain api dengan perempuan lain.

“Aku sudah infokan ke pihak suami kemungkinan dalam waktu dekat dan sudah dalam proses gugatan,” kata Lady Nayoan saat berbincang dengan Maia Estianty.

Terungkap! Suami Selebgram Suami Ira Nandha Diduga Selingkuh dengan Pramugari, Ini Buktinya

Lebih lanjut lagi, diungkap Lady Nayoan bahwa dirinya mantap ingin berpisah lantaran adanya isu perselingkuhan dan perzinahan ini. 

“Sepengetahuan aku, pengetahuan secara agama yang aku tau, mungkin bisa salah juga mungkin bisa enggak. Tapi yang aku tau bisa berpisah, kalau misalnya karena berzina. Jadi boleh gitu walaupun di perjanjiannya hanya maut yang memisahkan,” ujarnya.

Teuku Ryan Ogah Cerai, Ria Ricis Malah Curhat Ditinggal Sejak Hamil dan Lahiran

Dirinya juga mengaku tak mempermasalahkan harta gono gini atas kasus gugatan perceraian ini. Namun dirinya hanya akan memperjuangkan hak asuh untuk ketiga anaknya.

Sementara, terkait dengan adanya keinginan Lady Nayoan untuk berpisah. Rendy Kjaernett dan kuasa hukumnya Susanto angkat bicara. Rendy mengaku saat ini dirinya  hanya ingin fokus memperbaiki permasalahan rumah tangganya.

Halaman Selanjutnya
img_title