Klarifikasi Dewi Perssik Sebut Nama Anies Baswedan di Polemik Sapi Kurban hingga Tuduhan Berpolitik

Dewi Perssik setelah mediasi konflik dengan Ketua RT
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Baru-baru ini, nama Bakal Calon Presiden 2024 Anies Baswedan terseret dalam kasus sapi kurban Dewi Perssik dengan Ketua RT setempat di kediamannya, yakni RT 06/RW 04 Kelurahan Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Ganjar-Mahfud Puncaki Survei IPE, Unggul Jauh dari Paslon Lain

Diketahui, Ketua RT yang bernama Malkan itu diduga menolak sapi kurban Dewi Perssik hingga dikaitkan dengan permasalahan politik.

Mengetahui hal itu, Dewi Perssik pun memberi klarifikasi. Wanita yang karib disapa DP itu mengaku sama sekali tidak pernah ada niatan untuk mengaitkan masalah politik dengan polemik dirinya dengan Malkan soal masalah sapi kurban. 

Indigo Roy Kiyoshi Prediksi Fenomena Dahsyat di Tahun 2024: Ada Energi Panas yang Sangat Kuat

“Ketika itu live dan akhirnya saya memberikan caption karena di situ banyak sekali yang berkomentar tentang politik-politik,” ungkap Dewi Perssik saat ditemui awak media di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (29/6/2023).

DP menjelaskan, nama Anies Baswedan disebut hanya sebagai respon kepada warganet karena banyak yang menyinggung soal politik saat ia melakukan live streaming. Kemudian, pedangdut berusia 37 tahun itu mengakui bahwa Anies Baswedan adalah tetangganya. 

Misteri 4 April 2024, Roy Kiyoshi: Saya Takut Banget!

Dewi Perssik

Photo :
  • VIVA.co.id

“Loh, saya kan memang benar bertetangga (dengan Anies Baswedan). Saya tulis di sini (keterangan unggahan Instagram) seperti ini, ‘Apa karena bertetangga sama Pak Anies Baswedan?’ gitu doang,” jelas DP.

Halaman Selanjutnya
img_title