Unggah Foto Bareng Anak-anak, Mulan Jameela Panen Pujian

Mulan Jameela bersama suami, Ahmad Dhani.
Sumber :
  • Instagram @mulanjameela1

Cianjur –Jarang muncul di dunia hiburan, Mula Jameela baru-baru ini membagikan foto bersama anak-anaknya melalui instagram miliknya.

Pinkan Mambo Nikah Lagi Padahal Belum Resmi Cerai dengan Steve Wantania, Kok Bisa?

Mula Jamella menuliskan caption yang menunjukkan rasa bangga dan bahagia memiliki banyak anak. Menurutnya, dianugerahi banyak anak memberikan keuntungan tersendiri.

Menurut Mulan Jameela, memiliki banyak anak bisa memberikan kehangatan sehingga dirinya tidak merasa kesepian. Istri Ahmad Dhani itu mengaku bersyukur memiliki empat anak di sampingnya.

Cara Edit Gambar dengan Efek AI Outpainting yang Sedang Viral di TikTok

"Bismillahirrahmanirrahim. Enaknya jadi emak-emak banyak anaknya tuh gini Gak pernah kesepian dan berjiwa muda terus #eeeaaa karna bergaulnya sama anak muda, berprestasi dan membanggakan lagi," tulis Mulan Jameela di akun instagram miliknya, dikutip pada Selasa, 27 Juni 2023.

Mulan berharap diberikan kemudahan kepada anak-anaknya dalam hidup dan mendapatkan perlindungan dari Tuhan.

Profil Raisa, Aktris Cantik Istri Hamish Daud

"MashaAllah TabarakAllah. Semoga semua anak2 dimudahkan dan mendapat perlindungan dalam perjuangan hidupnya oleh Allah SWT. Aamiin ya Allah," tulisnya.

Tak menunggu lama, unggahan tersebut langsung mengundang komentar netizen. Kebanyakan netizen merasa takjub dengan anak-anak Mula Jameela.

Halaman Selanjutnya
img_title