Nama Gisel Disebut-sebut di Kasus Syahnaz Sadiqah, Ada Apa?

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Intip Seleb

Cianjur – Aktris Syahnaz Sadiqah masih menjadi sorotan publik usai dirinya diduga terlibat perselingkuhan dengan aktor Rendy Kjarnaett yang belakangan terbongkar di media sosial.

Ucap Permintaan Maaf pada Ira Nandha, Elmer Syaherman 6 kali Selingkuh

Pola perselingkuhan yang dilakukan Syahnaz Sadiqah disebut-sebut mirip dengan perilaku mantan istri Gading Martin, yaitu Gisella Anastasia alias Gisel.

Perbandingan tersebut dimulai sejak beredar foto yang diunggah di akun gosip @lambe_danu di instagram. Foto tersebut memperlihatkan Gisel dan Syahnaz Sadiqah.

Selingkuh Sebanyak 6 Kali, Elmer Syaherman Diduga Minta Maaf ke Ira Nandha

"Sama kek Gisel tapi Gisel sama yang single," tulis keterangan caption pada akun Instagram tersebut, Selasa, 27 Juni 2023.

Mirip dengan kasus Syahnaz Sadiqah, kasus perselingkuhan yang dilakukan Gisel sempat terbongkar ke media sosial. Saat itu Gisel disebut-disebut memiliki hubungan gelap dengan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu.

Gegara Perselingkuhan Elmer Syaherman dan Bella Damaika, Para Istri Pilot Was-was

Hubungan keduanya semakin viral usai beredar video syur mereka. Saat perselingkuhan keduanya terbongkar, Gisel masih berstatus istri sah dari aktor Gading Martin. Bahkan Gisel masih bebas bekerja di dunia hiburan seolah tidak terjerat kasus apa-apa.

Meski pun terlihat mirip, tapi baik Gisel dan Syahnaz memiliki perbedaan. Gisel berselingkuh dengan pria single, sementara Syahnaz berselingkuh dengan Rendy Kjarnaett yang merupakan suami sah dari Lady Nayoan.

Halaman Selanjutnya
img_title