Profil Hamish Daud, Suami Raisa yang Diduga Tak Bayar Gaji Karyawan

Hamish Daud, suami Raisa.
Sumber :

CianjurHamish Daud, suami dari penyanyi Raisa Andriana, tengah menjadi sorotan publik setelah dituding tidak membayar gaji karyawan di Bali. Siapa sebenarnya sosok pria yang berprofesi sebagai aktor dan presenter ini?

Profil Elmer Syaherman, Suami Ira Nandha yang Selingkuh dengan Pramugari Citilink

Hamish Daud lahir di Gosford, Australia, pada 8 Maret 1980. Ia memiliki darah campuran Indonesia dan Australia.

Ibunya berasal dari Madura, sedangkan ayahnya, David Wyllie, adalah seorang warga Australia yang tinggal di Sumba, Nusa Tenggara Timur, selama 40 tahun.

Profil Vanessa Kong, Selebgram yang Sindir Suami di Tiktok

Hamish Daud menghabiskan masa kecilnya di Indonesia. Saat berusia 10 tahun, ia pernah putus sekolah karena keterbatasan biaya. Ia tinggal di hutan Sumba bersama ayahnya selama dua tahun untuk mencari nafkah.

Hamish Daud mulai meniti karier di dunia hiburan sejak tahun 2013. Ia membintangi beberapa film, seperti Rectoverso, Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh, dan Trinity Traveler.

Perusahaan Octopus Diduga Belum Gaji Staf, Teryata Milik Hamish Daud

Ia juga menjadi presenter acara traveling dan petualangan di beberapa stasiun televisi. Hamish Daud menikah dengan Raisa Andriana pada 3 September 2022.

Pasangan ini dikaruniai seorang putra yang lahir pada 20 November 2022. Belakangan ini, nama Hamish Daud terseret dalam isu tak sedap.

Halaman Selanjutnya
img_title