Profil Lengkap Larissa Chou, Istri dari  Ikram Rosadi 

Larissa Chou
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Tersiar kabar bahwa Larissa Chou telah resmi menikah dengan Ikram Rosadi pada Minggu, 3 September 2023 kemarin. Mereka melangsungkan akad nikah secara privat dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekatnya saja.

Usai Dinikahi Arya Khan, Pinkan Mambo Pindah Agama Lagi

Hal itu bisa terungkap karena sahabat Larissa Chou, yaitu Nadya Mustika Rahayu yang merupakan mantan istri Rizki DA mengabadikannya kemudian tersebar di media sosial.

Lantas siapakah sosok Larissa Chou? Berikut profil lengkap Larissa Chou dikutip VIVA Group:

Dewi Perssik Ingin Menikah Lagi, Umi Pipik Ingatkan Hal Ini

Profil Larissa Chou

Larissa Chou lahir pada 23 April 1996 di Cirebon dari pasangan Chou Lingling dan Julie Tan Herisman. Namun, usia rumah tangga keduanya tidak lama. Setelah bercerai, ibu Larissa menikah lagi dengan pengusaha bernama Septian Ricky Herisman

Dewi Perssik Curhat ke Umi Pipik, Minta Doa Agar Dapat Suami Saleh di Tahun 2024

Wanita keturunan Tionghoa itu pernah menikah dengan Alvin Faiz, Larissa Chou dan dianugerahi seorang putra yang diberikan nama Yusuf. Pada mulanya Larissa Chou beragama Kristen, ia memutuskan menjadi mualaf saat menikah dengan Alvin Faiz.

Larissa Chou dan Alvin Faiz melangsungkan pernikahan pada 6 Agustus 2016. Pernikahan mereka sempat dijadikan contoh bagi anak muda agar tidak takut memulai rumah tangga tanpa memandang usia.

Halaman Selanjutnya
img_title