Profil Gali Freitas, Bintang Timur yang Bersinar di PSIS Semarang

Pemain PSIS, Gali Freitas.
Sumber :
  • Instagram @galifreitas11

CianjurPSIS Semarang berhasil mendapatkan salah satu pemain muda berbakat dari Asia Tenggara, yaitu Gali Freitas.

Alberto Rodriguez: Latihan Mandiri di Spanyol Bikin Semangat!

Pemain asal Timor Leste ini resmi bergabung dengan Laskar Mahesa Jenar pada awal musim 2023/24 setelah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun.

Gali Freitas lahir pada 31 Desember 2004 di Dili, ibu kota Timor Leste. Dia mulai menekuni sepak bola sejak usia dini dan bergabung dengan Timor-Leste youth Training Center Dili pada tahun 2011. Dia kemudian bermain untuk beberapa klub lokal seperti SLB Laulara, Lalenok United FC, Assalam FC, dan Karketu Dili.

Jay Idzes, Bintang Baru Timnas Indonesia yang Terhalang FIFA

Pemain PSIS, Gali Freitas.

Photo :
  • Instagram @galifreitas11

Gali Freitas juga merupakan salah satu pemain andalan Timnas Timor Leste di berbagai level usia. Dia telah mencatatkan 9 gol dalam 9 penampilan untuk Timnas U-16, 12 gol dalam 10 penampilan untuk Timnas U-19, dan 1 gol dalam 8 penampilan untuk Timnas senior.

Jay Idzes Belum Bisa Gabung Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Bingung

Gol pertamanya untuk Timnas senior dicetak pada pertandingan persahabatan melawan Indonesia pada 27 Januari 2022.

Gali Freitas dikenal sebagai pemain yang memiliki kecepatan, teknik, dan naluri mencetak gol yang tinggi. Dia biasa bermain sebagai penyerang sayap atau penyerang tengah. Dia juga memiliki kemampuan berbahasa Indonesia yang lancar karena sering berinteraksi dengan orang-orang Indonesia di negaranya.

Halaman Selanjutnya
img_title