Profil Dodi Hidayatullah, Musisi yang Diduga Berhubungan Seks Sebelum Nikah

Dodi Hidayatullah
Sumber :
  • Intipseleb

CianjurDodi Hidayatullah kini tengah menjadi sorotan usai muncul tudingan negatif yang menyebut bahwa sang musisi pernah melakukan hubungan badan wanita yang mau diajak taaruf olehnya. Hal itu diungkapkan oleh TikTok bernama @meerarhi.

Arya Khan Cerita Soal Ranjang dengan Pinkan Mambo: Indehoy di Spring Bed

"Dan hubungan suami istri tersebut sering terjadi berulang karena memang manis sekali rayuan dan janji-janji DH ini,” tulis akun TikTok @meerarhi, dikutip dari VIVA Group pada Kamis (10/8/2023).

Lantas siapakah sosok Dodi Hidayatullah. Melansir dari Intipseleb, berikut profilnya.

Ira Nandha Tersingkirkan, Elmer Ketahuan Sering Manjakan Bella Damaika

Profil Dodi Hidayatullah

Dodi Hidayatullah dikenal sebagai penyanyi nasyid dan pernah menjadi anggota Adam Musik. Namun, sejak 30 Juli 2023 ia sudah bukan lagi menjadi bagian dari Adam Musik karena satu dan lain hal, termasuk beda jalan.

Minta Petunjuk Tuhan Seleb Ira Nandha Ungkap Skandal Perselingkuhan Suami

Dodi Hidayatullah lahir di Bandung, 30 September 1986 dan pada 2 Juni 2011, ia menikah dengan dr. Auliya Rahmi Fadilah. Pernikahan mereka sempat menyita perhatian karena mahar yang digunakan Dodi adalah surat Ar Rahman. Rumah tangga mereka dikaruniai 3 anak yang bernama Danish Ibadurrahman, Adeeva Zahwa Yusrina, dan Dhuha Abqory.

Namun sayang setelah 11 tahun menikah dan jauh dari gosip miring, Dodi dan Auliya memutuskan bercerai dan diresmikan pada 14 Desember 2022. Berita perceraian tersebut pun mengejutkan para penggemarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title