Shin Tae-yong Ungkap Kondisi Mees Hilgers Jelang Laga Krusial vs Bahrain, Siap Nggak Ya?

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.
Sumber :
  • IG @Shintaeyong777

Cianjur – Lagi-lagi, Timnas Indonesia bakal hadapi tantangan berat di kualifikasi Piala Dunia 2026. Kali ini, Bahrain yang jadi lawan. Tapi, kabar menarik datang dari Mees Hilgers, bek tengah anyar yang baru aja menyelesaikan proses naturalisasinya. Banyak yang penasaran, gimana kondisi Hilgers? Yuk, dengerin apa kata pelatih kita, Shin Tae-yong.

Mees Hilgers: Baru Datang, Langsung Fokus Pemulihan

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Bahrain, Siap Tampil Kuat dengan Tambahan Amunisi!

Hilgers, bek tangguh keturunan Manado yang bermain di FC Twente, baru aja mendarat di Bahrain pada Senin (7/10/2024). Nggak lama, Selasa (8/10/2024), dia udah langsung ikutan latihan perdana bareng skuad Garuda. Tapi, jangan berharap langsung latihan berat dulu ya, soalnya Hilgers masih fokus pemulihan setelah perjalanan panjang.

Shin Tae-yong ngasih update kondisi pemain baru ini ke media. Katanya, “Mees Hilgers memang baru gabung kemarin, jadi dia fokusnya adalah pemulihan aja,” ucapnya.

Apa Harapan Shin Tae-yong?

Timnas Indonesia vs Bahrain, Bisakah Indonesia Balas Dendam?

Walaupun Hilgers baru aja gabung, Shin tetap berharap besar buat pertandingan lawan Bahrain. Dengan cederanya Justin Hubner, Hilgers kemungkinan bakal langsung jadi andalan di lini belakang. Pelatih asal Korea Selatan ini ngaku optimis Hilgers bisa kasih kontribusi yang besar buat tim. “Harapan saya, dia bisa bagus dalam tim,” katanya.

Pemain Termahal di Timnas, Beban Nggak?

Halaman Selanjutnya
img_title