Debut Kembali Tyrone del Pino: PERSIB Vs Borneo FC dan Harapan Baru

Gelandang Tyronne Del Pino tampil pada pertandingan melawan Borneo FC.
Sumber :
  • Persib

Cianjur –Tyrone del Pino Ramos mengukir kembali jejaknya bersama PERSIB dalam pertarungan melawan Borneo FC Samarinda pada matchday 2 Grup A Piala Presiden 2024 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Senin, 22 Juli 2024.

Persib Bandung Gugat Luis Milla ke CAS, Ini Penjelasan Resmi dan Langkah Hukumnya

Kembalinya gelandang asal Spanyol ini menjadi sorotan utama saat ia tampil sebagai pengganti dalam pertandingan tersebut.

Musim lalu, del Pino sempat harus menepi karena cedera yang didapatnya dalam laga debutnya melawan Madura United pada Liga 1 2023/2024.

Link Live Streaming PSM Makassar vs Persib Bandung, Pertarungan Sengit di Liga 1

Keberanian dan tekadnya membuahkan hasil ketika ia dipinjamkan ke Ratchaburi FC di Thailand, di mana ia berhasil tampil dalam 15 pertandingan dan mencetak 5 gol, membuktikan kemampuannya di lapangan.

Memasuki Liga 1 2024/2025, del Pino kembali menyapa PERSIB. Dalam laga kontra Borneo FC, ia masuk menggantikan Beckham Putra Nugraha pada menit ke-72, membuktikan bahwa ia siap untuk kembali beraksi.

Waspadai PSM! Nick Kuipers Soroti Kondisi Lapangan di Stadion Batakan

Meskipun baru berlatih dengan tim selama dua hari, del Pino menunjukkan komitmennya untuk memanfaatkan pramusim sebagai momen adaptasi.

"Saya sangat senang kembali tampil dengan seragam ini dan di depan para penggemar hebat ini (Bobotoh). Saya merasa baik. Ini adalah menit pertama saya dan saya baru berlatih dengan rekan satu tim selama dua hari. Sekarang kami berada di pramusim. Ini agar kami para pemain baru bisa beradaptasi dan membebani kaki kami dengan latihan fisik dan mendapatkan kebugaran,” kata pemain bernomor punggung 10 tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title