Alberto Rodriguez Perpanjang Kontrak dengan Persib Bandung

Bek asing Persib Bandung, Alberto Rodriguez.
Sumber :
  • PT LIB

Cianjur – Bek tengah asal Spanyol, Alberto Rodriguez, dipastikan bertahan di Persib Bandung untuk musim Liga 1 2024/25. Pelatih Bojan Hodak mengonfirmasi bahwa klausul opsi perpanjangan kontrak Alberto diaktifkan setelah ia berhasil membawa Persib juara BRI Liga 1 2023/24.

Persik Kediri Pertahankan 7 Pemain Asli Putra Daerah

Alberto menjadi andalan Persib dengan mencatatkan lebih dari 2.000 menit bermain dalam 31 pertandingan. Performanya semakin membaik di paruh kedua musim, berkat strategi Hodak yang memaksimalkan potensi sang pemain di lini pertahanan.

“Alberto mempunyai klausul kontrak, jika dia bisa membawa juara Persib maka kontraknya otomatis akan diperpanjang. Dia bermain dengan sangat baik pada putaran dua musim lalu,” jelas Hodak, seperti dikutip dari Liga Indonesia Baru, Jumat 21 Juni 2024.

Arema FC Umumkan Pelatih Asing Baru

Bojan Hodak

Photo :
  • -

Saat ini, Alberto sedang berlibur di Spanyol. Ia akan segera kembali ke Indonesia ketika pelatih memberikan instruksi untuk memulai persiapan pra musim sebelum kick off Liga 1 2024/25 pada 9 Agustus mendatang.

Barito Putera Tambah Dua Pemain Baru, Lini Pertahanan Makin Kokoh! 

“Saya akan kembali ke Indonesia ketika pelatih sudah menentukan kapan waktu kami akan berlatih lagi. Keluarga di sini dan teman-teman saya sangat senang ketika Persib menjadi juara, dan itu juga yang saya rasakan,” ungkap Alberto.

Pemain yang pernah bermain di La Liga 2 ini terpilih masuk dalam 11 pemain terbaik BRI Liga 1 2023/24 oleh High Performance Unit (HPU) PT Liga Indonesia Baru (LIB). Alberto mengaku tidak menyangka bisa menjadi salah satu bek terbaik di kompetisi, terutama setelah kesulitan yang ia alami di awal musim.

Halaman Selanjutnya
img_title