Shin Tae-yong Optimis, Timnas Indonesia Siap Tempur Lawan Turkmenistan di Surabaya

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan kabar baik menjelang pertandingan melawan Turkmenistan dalam pertandingan FIFA Matchday yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur pada Jumat, 8 September 2023.

Alberto Rodriguez: Latihan Mandiri di Spanyol Bikin Semangat!

Setelah memimpin sesi latihan timnas U-23 Indonesia di Solo, Jawa Tengah sebagai persiapan untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Shin Tae-yong kembali ke timnas Indonesia menjelang pertandingan tersebut.

Shin Tae-yong sempat membuka sesi latihan timnas Indonesia di Lapangan THOR, Surabaya, pada tanggal 4 September 2023 sebelum pergi ke Solo.

Shin Tae-yong Galau, Jay Idzes Masih Tunggu Izin FIFA untuk Main di Piala Asia 2023

Timnas Indonesia.

Photo :
  • Instagram @timnas.indonesia

Kemudian, ia kembali ke Surabaya pada tanggal 7 September 2023. Selama Shin Tae-yong berada di timnas U-23 Indonesia, sesi latihan timnas Indonesia dipimpin oleh Choi In Cheol.

Jay Idzes, Bintang Baru Timnas Indonesia yang Terhalang FIFA

Dalam laporan yang diberikan oleh Choi In Cheol, Shin Tae-yong menyampaikan kabar baik bahwa kondisi para pemain timnas Indonesia siap menghadapi pertandingan melawan Turkmenistan.

Dari 24 pemain yang dipanggil, empat pemain tidak dapat bermain karena cedera, yaitu Shayne Pattynama, Yakob Sayuri, Yance Sayuri, dan Dimas Drajad.

Halaman Selanjutnya
img_title