Skor Akhir Persija vs Persib: Diwarnai Kartu Merah, Duel Panas Berakhir Imbang

Duo pemain Persija Jakarta.
Sumber :
  • Tangkapan layar Persija

Cianjur – Laga klasik antara Persija Jakarta dan Persib Bandung berlangsung sengit dan dramatis di pekan ke-11 Liga 1. Kedua tim harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 1-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (2/9) sore WIB.

Teddy Tjahjono Resmi Mundur dari Persib Bandung, Adhitia Putra Ditunjuk Jadi Pengganti

Persija yang bertindak sebagai tuan rumah langsung tancap gas sejak menit pertama. Mereka mendapat peluang emas dari tendangan bebas di depan kotak penalti Persib, namun sepakan Rizky Ridho masih bisa digagalkan oleh barisan pertahanan Maung Bandung.

Namun, nasib sial menimpa Riko Simanjuntak yang harus ditarik keluar karena cedera pada menit ketujuh. Pemain sayap andalan Macan Kemayoran itu digantikan oleh Rio Fahmi.

Pamit dari Persib, Fitrul Dwi Rustapa Sampaikan Pesan Menyentuh

Bek Persib, Nick Kuipers.

Photo :
  • Instagram @kuipersnick

Gol Persija

Pelatih Persib Bandung Jagokan Tim Ini Juara Piala Eropa 2024

Tak lama berselang, Persija berhasil membuka keunggulan melalui sundulan Marko Simic pada menit ke-14. Gol tersebut bermula dari sepak pojok yang dieksekusi oleh Gajos dan disambut oleh Simic dengan kepala tanpa bisa dihalau oleh kiper Fitrul Dewi Rustapa.

Persib yang tertinggal satu gol mencoba bangkit dan memberikan perlawanan. Ciro Alves nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-35 setelah melewati dua pemain Persija, namun tembakannya masih bisa ditepis oleh Andritany. Bola muntah dari tembakan Ciro Alves disambar oleh Frets Butuan, namun lagi-lagi masih bisa diblok oleh pemain belakang Persija.

Halaman Selanjutnya
img_title