Persib Keluar dari Tekanan, Bojan Hodak Ingin Pemain Tetap Konsisten

Bojan Hodak
Sumber :
  • tvOneNews

Cianjur – Pelatih PersibBojan Hodak memastikan, timnya tidak akan memiliki rasa percaya diri yang berlebihan setelah menang 2-1 atas RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 26 Agustus 2023.

Kiper Persib Reky Rahayu Siap Kembali ke Lapangan Hijau, Lututnya Sudah Bisa Ditekuk 110 Derajat!

Hingga pekan ke-10, Persib baru mencatatkan tiga kemenangan. Sebelum atas RANS Nusantara, Pangeran Biru meraih kemenangan atas Persik Kediri dan PSIS Semarang di pertandingan tandang.

"Saya pikir, kami masih terlalu jauh dari kepercayaan diri yang berlebihan. Pada dasarnya, kami hanya baru mencatatkan kemenangan pertama di kandang," kata pelatih asal Kroasia itu, dikutip dari laman resmi klub.

Jay Idzes, Bintang Baru Timnas Indonesia yang Terhalang FIFA

Bojan Hodak

Photo :
  • -

Dari tambahan tiga poin pada pertandingan kontra RANS tersebut, Persib sudah memiliki 14 poin, masih tertinggal 10 poin dari Madura United di puncak klasemen dan unggul 11 poin dari Arema FC yang berada di dasar klasemen.

Jay Idzes Belum Bisa Gabung Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Bingung

"Kami juga berusaha untuk menjauh dari zona degradasi dan kini berada di peringkat ke-10. Jadi, ini adalah satu pertandingan yang membuat kami keluar dari tekanan," pungkasnya.