Mertua Pratama Arhan Bongkar Seluruh Isi Rumah di Jepang

Pratama Arhan di Jepang
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan resmi menikah kekasihnya Azizah Salsha. Pratama Arhan dan Azizah Salsha menikah di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, pada pada Minggu 20 Agustus 2023, pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 11.00 WIB.

Keluhan Pinkan Mambo Usai Nikah sama Arya Khan, Dari Rumah Hinnga Nafkah

Momen pernikahan itu dihadiri oleh orang-orang terdekat salah satunya adalah para bridesmaid dari Azizah yang diantaranya adalah selebgram Fuji dan ada juga aktris Yoriko Angeline.

Setelah menikah, Arhan dan Azizah menetap di sebuah rumah yang ada di kawasan Chofu, Tokyo. Ayah Azizah yakni Andre Rosiade memperlihatkan kediaman anak dan menantunya itu dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram stories.

Profil Azizah Salsha, Istri Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan

"Kita ada di rumahnya pengantin baru. Han, ini pengantin baru nih, pulang latihan," kata Andre Rosiade selalu mertua Pratama Arhan sambil mengarahkan kamera ke arah menantunya, dikutip VIVA, Jumat (25/8/2023).

Andre lantas memperlihatkan ruangan yang ada di dalam rumah Arhan dan Azizah yang tampak didominasi oleh warna putih dan ada juga sentuhan abu-abu. Gorden rumah tersebut juga terlihat berwarna putih dan abu-abu.

Azizah Salsha Susul Arhan di Turki, Beri Jam Tangan Patek Phillippe Seharga Rp1 Miliar

Lalu, di dalam rumah Arhan dan Azizah tampak ada televisi berukuran besar dan beberapa perabotan rumah tangga seperti sofa, dan lain-lain. Kemudian, ada juga dapur dengan plafon cokelat yang dilengkapi dengan lampu-lampu kecil.

Desain rumah tersebut minimalis dengan sentuhan hiasan menarik seperti tanaman dalam pot dan lampu-lampu. Karpet bulu warna putih menjadi pelengkap yang disimpan di bawah meja ruang tamu.

Halaman Selanjutnya
img_title