Liga Arab Saudi: Al Ittihad di Puncak Klasemen, Karim Benzema dan Franck Kessie di Atas Angin

Karim Benzema di Al Ittihad
Sumber :
  • VIVA.co.id

CianjurLiga Arab Saudi semakin mencuri perhatian publik sepakbola dunia. Pasalnya, kini tidak sedikit pemain bintang top Eropa yang pindah ke klub Arab Saudi.

Lini Depan PERSIB Siap Bangkit, Goran Paulic: David da Silva Hanya Soal Waktu

Sederet bintang baru yang sedang di atas angin adalah Karim Benzema hingga Franck Kessie. Hal itu tersaji dalam duel yang digelar Jumat pada Jum'at (25/8/2023) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Al Ittihad berhasil mengalahkan Al Riyadh 4-0 di Prince Faisal bin Fahd Stadium. Karim Benzema membuka keran gol tim tamu di menit 17.

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung Kontra Persita Tangerang Malam ini

Abderrazak Hamdallah mencetak brace di menit 25 lewat titik penalti dan di menit 45+10. Pesta gol Al Ittihad ditutup Saleh Al Amri (90+3).

Kemenangan ini membuat Al Ittihad kokoh di puncak klasemen Liga Arab Saudi. Mereka mengemas poin sempurna, 9 poin dari tiga pertandingan. Al Ittihad mencetak 9 gol tanpa sekalipun kebobolan.

Dedikasikan Gol untuk Mendiang Ibu, Ezra Walian Ungkapkan Hal ini

Di posisi kedua, ada Al Ahli. Al Ahli menguntit Al Ittihad dengan 9 poin usai menang tipis 1-0 atas Al Akhdoud di Price Abdullah al-Faisal Stadium.

Dua bintang anyar menjadi aktor kemenangan Al Ahli di menit 90+6. Assist Roberto Firmino dituntaskan menjadi gol oleh Franck Kessie.

Halaman Selanjutnya
img_title