Persib Gelar Doa Bersama, Bojan Hodak Harap Tim Bisa Bangkit

Bojan Hodak
Sumber :

Cianjur –Tim sepak bola Persib Bandung tidak hanya berlatih keras untuk menghadapi pertandingan-pertandingan penting di Liga 1, tetapi juga berdoa bersama untuk memohon keberkahan dan kemenangan dari Allah SWT.

IG Sule Ferdinan Ramai Komentar Netizen, Ungkap Kondisi Tukul Arwana

Pada Rabu, 16 Agustus 2023, seluruh anggota tim Persib, mulai dari pelatih, pemain, ofisial, hingga jajaran komisaris dan direksi PT PERSIB Bandung Bermartabat, berkumpul di rumah manajer tim, H. Umuh Muchtar di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang.

Mereka menggelar doa bersama yang juga dihadiri oleh sejumlah anak yatim-piatu.

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Umuh Muchtar

Photo :
  • Bandung.Viva

Umuh mengatakan, doa bersama ini bukanlah hal yang baru bagi tim Persib. Setiap tahun, mereka selalu menyempatkan diri untuk berdoa bersama sebelum menghadapi pertandingan-pertandingan penting.

Tak Hanya Larang Buka Puasa, Pangeran Mohammed bin Salman Juga Tekankan Ini

"Hari ini, kita semua berdoa kepada Allah SWT supaya mendapat kemudahan, jalan terbaik dan Persib lebih baik," kata Umuh. Umuh berharap, doa yang dipanjatkan bersama, termasuk anak yatim piatu, dikabulkan Allah SWT, dikutip dari laman Persib, Kamis, 17 Agustus 2023.

Umuh juga berharap, Persib bisa meraih kemenangan di laga terdekat melawan PSIS di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu, 20 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title