Laga Berat Persib di Pekan Kedelapan Liga 1, Barito Putera Sedang Trend Positif

Gelandang Persib, Robby Darwis.
Sumber :
  • Instagram @robi_darwis24

CianjurPersib Bandung bersiap untuk bangkit dari keterpurukan. Setelah ditaklukkan oleh Persis Solo, tim Maung Bandung tidak mau patah arang. Mereka sudah mulai mengasah strategi dan mental di Stadion Sidolig untuk menjamu Barito Putera di pekan kedelapan Liga 1 2023/2024.

Alberto Rodriguez: Latihan Mandiri di Spanyol Bikin Semangat!

Laga ini akan digelar di markas Persib, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (13/8). Ini adalah laga krusial bagi Persib untuk merebut tiga poin dan memperbaiki peringkat mereka di klasemen.

Namun, Persib harus waspada dengan Barito Putera yang sedang on fire. Tim Laskar Antasari baru saja menorehkan dua kemenangan beruntun atas Arema FC dan Dewa United FC. Mereka kini menguntit pemuncak Persija Jakarta, hanya terpaut satu poin dari Macan Kemayoran.

Kiper Persib Reky Rahayu Siap Kembali ke Lapangan Hijau, Lututnya Sudah Bisa Ditekuk 110 Derajat!

Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam.

Photo :
  • Instagram @tejapakualam

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengakui bahwa Barito Putera adalah tim yang tangguh dan berpengalaman. Namun, dia yakin timnya bisa memberikan perlawanan sengit.

Stefano Beltrame Puji Pelatih Persib Setinggi Langit, Ini Alasannya

“Laga yang penting bagi kami, kami kalah melawan Persis Solo (1-2) dan saya rasa di babak kedua melawan Bali United dan Persis Solo juga kami sudah bermain dengan sangat bagus. Kami bisa menciptakan peluang,” kata Hodak, dikutip dari laman Persib pada Jumat, 11 Agustus 2023.

Dia menyoroti pertandingan melawan Persis Solo, Persib bisa melepas 21 shoot on target ke gawang lawan. Sementara Persis hanga melepas tujuh tembakan. Namun, penyelesaian akhir tim Pangeran Biru tak seperti biasanya.

Halaman Selanjutnya
img_title