Kejutan Spesial dari Persib: Asisten Pelatih dari Kroasia Siap Bergabung!

Persib vs Dewa
Sumber :
  • Persib Bandung Official

CianjurPersib Bandung akan segera mendapatkan kejutan spesial di kursi kepelatihan. Pelatih Bojan Hodak mengaku sedang menunggu kedatangan asisten pelatihnya yang berasal dari Kroasia.

Alberto Rodriguez: Latihan Mandiri di Spanyol Bikin Semangat!

Asisten pelatih tersebut masih harus menyelesaikan urusan administrasi keimigrasian sebelum bisa bergabung dengan tim Maung Bandung. Bojan Hodak berharap prosesnya tidak berlarut-larut.

“Masih dalam perjalanan. Kami masih mengurus KITAS-nya dan setelah itu, dia baru akan terbang ke sini. Ini akan bergantung kepada seberapa cepat kita bisa menyelesaikan KITAS. Tapi itu semua sedang diurus,” kata Bojan.

Kiper Persib Reky Rahayu Siap Kembali ke Lapangan Hijau, Lututnya Sudah Bisa Ditekuk 110 Derajat!

Pelatih Persib, Bojan Hodak.

Photo :
  • Instagram @persib

Bojan tidak mau membocorkan identitas asisten pelatihnya itu, tapi dia mengatakan bahwa mereka sudah saling kenal sejak lama.

Jay Idzes, Bintang Baru Timnas Indonesia yang Terhalang FIFA

Bojan yakin asisten pelatihnya itu akan bisa membantu meningkatkan kualitas permainan Persib. Saat ini, Bojan hanya dibantu Yaya Sunarya (pelatih fisik), Luizinho Passos dan I Made Wirawan (pelatih kiper).

Selain mendatangkan asisten pelatih, Bojan juga berencana untuk merekrut beberapa pemain baru pada putaran kedua nanti. Dia mengaku membutuhkan setidaknya dua atau tiga pemain untuk memperkuat skuad Persib.

Halaman Selanjutnya
img_title