Viral 5 Siswa SMP Dianiaya di Cianjur, Pelaku Diduga Teman Satu Sekolah

Aksi penganiayaan siswa SMP di Cianjur
Sumber :
  • Tangkapan Layar Video Viral

Cianjur – Baru baru ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan sekitar lima siswa diduga masih SMP dianiaya oleh teman-teman sekolahnya. Aksi penganiayaan itu diunggah akun Instagram @visitcianjur dan viral di media sosial.

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Akun tersebut dalam unggahannya menarasikan bahwa lokasi kejadian diduga di wilayah Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Dalam video tersebut, terlihat sekitar lima pelajar tampak ketakutan dan dipaksa melakukan sujud di kaki sejumlah pelajar lainnya secara bergantian. Adapun para pelaku berjumlah 7 tujuh orang.

Bully Adik Kelas Hingga Masuk RS, Terungkap Kondisi Mental Anak Vincet Rompies

Saat lima pelajar itu akan bersujud di kaki pelaku yang terakhir, satu persatu dari korban ditendang kepalanya dengan sangat keras hingga jatuh terbanting ke lantai. 

"Malam ini melalui DM, kami mendapat sebuah video dimana 5 orang pelajar usia SMP dipaksa untuk menunduk sembari bersujud kepada pelajar lainnya," tulis keterangan unggahan akun tersebut, dikutip VIVA Cianjur pada Sabtu (17/6/2023).

Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

Aksi penganiayaan siswa SMP di Cianjur

Photo :
  • Tangkapan Layar Video Viral

"Setelah itu di akhir video terlihat ada kekerasan dengan cara menendang kepala 5 pelajar tersebut. Mari bantu kawal wahai netizen??. Kemungkinan TKP berada di wilayah Cipanas," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title