FIFA Kena 'Sihir' Lagu Aldi Taher Pemanggil Messi

Lionel Messi
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Belakangan ini beredar kabar bahwa Lionel Messi tidak akan ikut ke Indonesia untuk pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Argentina pada 19 Juni 2023 mendatang. Kabar tersebut membuat heboh dan mengundang kekecewaan banyak pihak, terutama para penggemar Messi di Indonesia.

Shin Tae-yong Galau, Jay Idzes Masih Tunggu Izin FIFA untuk Main di Piala Asia 2023

Namun di tengah-tengah kehebohan tersebut, seorang artis tanah air Aldi Taher menciptakan lagu tentang Messi dan diunggah di akun Instagram pribadiny. 

Dalam unggahannya itu, terlihat Aldi Taher sedang bernyayi sambil memetik gitar. Dengan lirik berbahasa Inggris, dia bertanya mengapa Messi tidak jadi datang ke Indonesia.

Jay Idzes, Bintang Baru Timnas Indonesia yang Terhalang FIFA

"WHY bang messi @leomessi WHY ??? Kenapa ga jadi ke INDONESIA ??? apa takut nanti di ajak podcast ke andara ama bro @raffinagita1717 ?? Come on bro.. ???????????? we waiting for you...we loved you man ????," tulis Aldi Taher di kolom captionnya.

Uniknya, beberapa saat kemudian salah satu akun resmi FIFA @fifaworldcup seakan terkena sihir, ia mengunggah video Messi dengan diiringi lagu yang baru dibuat oleh Aldi Taher.

Jay Idzes Belum Bisa Gabung Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Bingung

Aldi Taher

Photo :
  • Intipseleb

Sontak saja, hal itu membuat netizen memberikan berbagai komentar. Dalam postingan tersebut dipenuhi oleh komentar dari masyarakat Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title