7 Laptop Chromebook Terbaik Tahun 2024 Andalan Para IT, Ini Daftarnya!

Laptop Chromebook
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Seperti yang kita ketahui, generasi tekhnologi yang beranama Laptop semakin canggih. Bahkan setiap bulan rilis yang terbaru. Nah, kali ini ada keluaran terbaru dengan yang bekerja sama dengan Google. 

Promo Diskon! Oppo Reno 10 Pro 5G Turun Harga, Dibekali Kamera Canggih

Beberapa produsen laptop untuk memasok produk Chromebook yang menjalankan sistem operasi Chrome OS ke berbagai negara, termasuk Indonesia. 

Sementara Chrome OS yang dibenamkan didukung oleh aplikasi yang biasanya dapat dipasang pada perangkat berbasis Android, upaya Google untuk membuat ekosistem yang ditawarkan oleh Chrome OS pada berbagai laptop Chromebook menjadi lebih luas, membuat Chromebook sebagai laptop yang ringan dengan daya tahan baterai lama untuk memenuhi kebutuhan pembelajaran, pekerjaan, dan hiburan. Selain itu, aplikasi-aplikasi yang dipasang pada perangkat berbasis Android mungkin terasa lebih familiar bagi pengguna yang menggunakan Chromebook. 

Redmi Note 13 Pro+ 5G: Kamera 200MP, Ubah Malam Jadi Karya Seni!

Sangat penting untuk mempertimbangkan fitur dan spesifikasi laptop Chromebook seperti saat membeli laptop lain.  

Admin Cianjur telah merangkum beberapa Chromebook pilihan di tahun 2024, berikut daftarnya: 

Update Spesifikasi Kamera Xiaomi 15 Ultra di 2024, Peluncuran Bersamaan dengan Samsung Galaxy S25 Se

1. Samsung Chromebook 4

Samsung telah meluncurkan Chromebook 4 dengan prosesor Intel Celeron N4020, GPU Intel HD Graphics 600, dan RAM LPDDR4 berkapasitas 4 GB untuk memberikan pengalaman pengguna yang lancar dan tahan lama. Laptop ini memiliki penyimpanan internal eMMC dengan kapasitas 32 GB, dan Samsung mengklaim bahwa perangkat ini dapat bekerja dengan sangat baik saat membuka berbagai aplikasi dan database cloud, terutama Google Classroom, Gmail, dan MeeGo. 

Halaman Selanjutnya
img_title