Ada Saldo Dana Gratis Ratusan Ribu di HUT Jakarta 2024, Begini Cara Klaimnya!

Saldo Dana Gratis
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Dalam unggahan resminya di Instagram, aplikasi DANA mengungkapkan cara klaim saldo dana kaget untuk memperingati Hari Ulang Tahun Jakarta 2024. Selain itu, mendapatkannya tidak terlalu sulit. Para pengguna bekerja dengan baik. 

Aplikasi Penghasil Uang, Rp15.000 Per Hari, Cairkan Langsung, Gratis

Sebelum memulai tutorial, pastikan ponsel Anda memiliki aplikasi DANA. Aplikasi dompet digital ini dapat diunduh di App Store atau Google Playstore. Pengguna yang sudah memilikinya disarankan untuk memperbaruinya. 

Setelah itu, pengguna harus membuka aplikasi dan memilih fitur "Dana Kaget" untuk setiap layanan yang tercantum. Kemudian, dalam rangka Hari Ulang Tahun Jakarta 2024, mereka dapat mengklaim sisa dana gratis. 

Cuan Rp15.000/Hari! 8 Aplikasi Ini Bayar Langsung ke Rekening

Saldo Dana Gratis

Photo :
  • Istimewa

Nantinya akan muncul tampilan amplop yang sudah disiapkan. Pengguna dapat memilih amplop mana yang ingin mereka berikan. Kemudian, silakan mengisi pesan khusus untuk penerima amplop nantinya. 

5 Tips Ampuh Maximizing Penghasilan di Aplikasi BuzzBreak

Di langkah berikutnya, silakan atur nominal dan pemenangnya. Terakhir, bagikan link dan pastikan tautan tersebut bernama link.dana.id/kaget agar tidak terjadi malfungsi.  Nah, jika selesai, para pengguna bisa dapatkan dana kaget dari aplikasi. 

Pihak dompet digital tersebut juga mengimbau agar dana kaget tersebut tidak dibuka lewat browser.

Halaman Selanjutnya
img_title