Klaim Saldo Dana Gratis di HUT Jakarta 2024, Begini Caranya!

Saldo Dana Gratis
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Di perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta 2024, ini adalah cara untuk mendapatkan saldo dana gratis. Dengan fitur dana kaget, Anda dapat mendapatkan saldo dana gratis melalui aplikasi DANA. 

Aplikasi Penghasil Uang, Rp15.000 Per Hari, Cairkan Langsung, Gratis

Sebagaimana diketahui, Sabtu 22 Juni 2024 akan menjadi Hari Ulang Tahun ke-497 Ibu Kota Jakarta. Di momen bahagia ini, ada banyak diskon, seperti saldo dana gratis. 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Jakarta 2024, aplikasi DANA mengungkapkan cara klaim saldo dana kaget dalam unggahan resminya di Instagram. Mendapatkannya juga tidak terlalu sulit. Para pengguna melakukannya dengan baik. 

Cuan Rp15.000/Hari! 8 Aplikasi Ini Bayar Langsung ke Rekening

Pertama, tentunya pastikan memiliki aplikasi DANA di ponsel sebelum menjalankan tutorial tersebut. Aplikasi dompet digital itu bisa diunduh lewat Google Playstore atau App Store. Bagi yang sudah memiliki, pengguna disarankan untuk memperbarui aplikasi tersebut.

Saldo Dana Gratis

Photo :
  • Istimewa
Cuma Nonton Youtube Dibayar Cuan, Ini 8 Aplikasi Terbaik September 2024

Setelah semuanya selesai, pengguna harus membuka aplikasi dan memilih fitur "Dana Kaget" di semua layanan yang tercantum. Kemudian, mereka dapat mengklaim sisa dana gratis dalam rangka HUT Jakarta 2024. 

Nantinya akan muncul tampilan amplop yang sudah disiapkan. Pengguna dapat memilih amplop mana yang ingin mereka berikan. Kemudian, silakan mengisi pesan khusus untuk penerima amplop nantinya. 

Halaman Selanjutnya
img_title