Relawan Ganjar Laporkan Anies Soal Jalan Era SBY vs Jokowi, Ditolak Bareskim

Anies baswedan
Sumber :

Cianjur –Pada Selasa, 23 Mei 2023, Bareskrim Polri menolak laporan calon presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan.

Hajatan Rakyat Banjiri GBK, Relawan Ganjar-Mahfud Makin Yakin Menang

Anies diumumkan sebagai relawan yang tergabung dalam Ganjar Pranowo (GP) center. Mereka mengadukan Anies atas dugaan penipuan publik dalam pernyataannya memperingati 21 tahun Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Salah satu pelapor, Thomas, mengaku sempat berbicara dengan penyidik ​​terkait status pengaduan dugaan penipuan publik yang dilakukan Anies.

Taruna Merah Putih Jabar Konsisten Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

“Bahwa kami telah melaporkan dan diterima orang staf SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu). Kemudian, proses laporan itu naik kepada penyidik,” kata Haris di Gedung Bareskrim.

Anies baswedan

Photo :
  • -
Ganjar-Mahfud Unggul di Survei Id-Insight, Prabowo-Gibran dan Anies-Imin Terpaut Jauh

Pelapor lainnya, Harris Muttaqien mengungkap dari hasil diskusi dengan penyidik ternyata laporannya belum lengkap. Sebab, data yang dibawa dinilai tidak lengkap sehingga laporannya ditolak dan tidak mendapatkan nomor laporan polisi. 

"Kita sudah melakukan diskusi panjang dan kita mendapatkan beberapa progres kebanyakan itu permasalahan data yang disebutkan okeh Bapak Anies ketika pidato di Milad PKS," ujar Harris.

Halaman Selanjutnya
img_title