Bu Siti Bersuami Lebih dari Satu, Islam Beri 3 Dampak Negatif Praktik Poliandri

Viral, Bu Siti Punya Dua Suami dan Tinggal Serumah dan Tetap Harmonis
Sumber :
  • Youtube Ki Bungsu Kawangi

CianjurBu Siti sering melakukan ritual mandi kembang dengan campuran es sebelum berhubungan badan dengan kedua suaminya. 

Negatif Narkoba, Saipul Jamil: Yes, Aku Bebas

Usut punya usut, Bu Siti nekat melakukan Praktik Poliandri dan tinggal serumah dengan kedua suami mudanya.

Serasa dunia milik mereka, sampai saat ini ketiganya hidup rukun dalam satu rumah dan tidak ada kecemburuan terhadap salah satu pasangan.

Ditangkap Polisi Saipul Jamil Diduga Narkoba, Begini Kronologinya

Setelah diselidiki, ternyata Bu Siti punya resep khusus untuk kedua suaminya. Bahkan Bu Siti harus membagi waktunya untuk melayani mereka secara bergantian atau mungkin bersamaan. 

Tentu saja kasus ini sangat kontroversial karena seorang laki-laki diperbolehkan beristri lebih dari satu sedangkan perempuan hanya diperbolehkan menikah dengan satu laki-laki.

Maskawin Rp100 Ribu, Pinkan Mambo Minta Jatah Lebih

Untuk menenangkan perasaan wanita usia subur dalam Islam mengenai hal ini, ada baiknya wanita memahami beberapa hukum praktek poliandri dan implikasinya. Ada beberapa pelajaran bagi perempuan itu sendiri.  

Sebagaimana dalil tentang larangan poliandri, disebutkan dalam surat al isra’ ayat 24 yang artinya “dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki.” 

Halaman Selanjutnya
img_title