Polisi Ciduk Pelaku Penipuan Penjualan Tiket Konser Coldplay di Sulsel

Grup musik asal Inggris Coldplay.
Sumber :
  • AntvKlik

Cianjur – Pihak Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya meringkus dua orang yang diduga tersangka penipuan penjualan tiket konser grup musik asal Inggris, Coldplay di Sulawesi Selatan pada Kamis (1/6/2023).

Warga Amerika Sebut AGT 2023 Penipuan Gegara Putri Ariani Tak Juarai AGT 2023

Kepala Unit 2 Tindak Pidana Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) AKP Charles Bagaisar di Polda Metro Jaya, mengatakan saat ini pihaknya sudah mengamankan dua orang pelaku dan terus dilakukan pengembangan kasus.

"Jadi, saat ini tim telah mengamankan dua orang pelaku dengan peran masing-masing, kemudian saat ini tim sedang melakukan pengembangan untuk pelaku lainnya yang diduga kuat terlibat, " katanya, dikutip dari AntvKlik pada Kamis (1/6/2023).

Melaney Ricardo dan Dinar Candy Kena Prank Wartawan, Bakal Cari Pelaku

Pelaku penipuan tiket coldplay

Photo :
  • -

Masih menurut Charles, kedua orang tersebut ditangkap di Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan pada dini hari seekitar pukul 03.00 WIB.

Terungkap, Cara Virly Virginia Beradegan Hubungan Intim di Film Kramat Tunggak

"Pada saat penangkapan ditemukan barang bukti yang terkait sehingga pelaku tidak bisa mengelak dan mengakui semua perbuatannya, " ucapnya.

Terkait barang bukti dan lain-lain, Charles belum bisa membeberkannya. Ia berharap semua pihak menunggu saat konferensi pers berlangsung.

Halaman Selanjutnya
img_title