Kilas Balik Kasus Kopi Sianida Jessica Wongso, Racuni Sahabat Sendiri Hingga Tewas

Terpidana Jessica Wongso
Sumber :
  • tvOneNews

Cianjur – Nama Jessica Wongso sempat menghebohkan publik pada 2016 lalu. Ia menjadi terpidana kasus pembunuhan menggunakan kopi dicampurkan sianida yang menyebabkan kematian sahabatnya sendiri, I Wayan Mirna Salihin.

Otto Hasibuan Pengacara Jessica Wongso Hanya Diberi Upah Semangkok Bubur

Peristiwa kasus kopi sianida tersebut terjadi di sebuah Cafe bernama Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Hingga pada malam Jumat (29/1/2016) malam, Jessica Kumala Wongso ditetapkan sebagai tersangka.

Dalam kasus ini, Jessica Wongso dituding meracuni Mirna dengan secangkir kopi Vietnam di Olivier Cafe Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Pengakuan Ragu Ayah Wayan Mirna Soal Punya Botol Sianida yang Dipakai Jessica Wongso

Jessica Wongso adalah perempuan kelahiran 9 Oktober 1988. Ia terakhir mengenyam pendidikan di Billy Blue College of Design Sydney.

Sedangkan, Mirna merupakan teman kuliah Jessica Wongso ketika di Billy Blue College of Design Sydney. Namun pasca keduanya merampungkan studi, Jessica memilih menetap di Australia, sedangkan Mirna langsung pulang ke Indonesia pada tahun 2008 silam.

Pengacara Jessica Wongso Ngaku Tak Dibayar Saat Tangani Kasus Sianida

Terpidana Jessica Wongso

Photo :
  • tvOneNews

Mirna meninggal dunia pada tanggal 6 Januari 2016 setelah menenggak es kopi Vietnam yang telah bercampur dengan racun berbahaya, yaitu Sianida. 

Halaman Selanjutnya
img_title